Laman

Kamis, 06 Agustus 2020

Mengatasi Myob Accounting versi 18 yang blocked

Ketika membuka MYOB di Microsoft Windows 10, lalu menampilkan pesan : “This app has been blocked for your protection” di Windows 10.

Mematikan Windows Defender SmartScreen

  1. Buka Windows Defender Security Center > App and Browser Control.
  2. Kemudian rubah semua opsi menjadi Off.

Menonaktifkan User Account Control (UAC)

  1. Buka Registry Windows dengan menekan Windows + R di keyboard dan ketik regedit kemudian tekan OK.
  2. Pilih HKEY_LOCAL_MACHINE  > SOFTWARE >Microsoft  >Windows > CurrentVersion > Policies  > System
  3. kemudian klik 2x EnableLUA.
  4. Ganti Value data menjadi 0 dan klik OK, kemudian Restart komputer untuk mengganti perubahan yang sudah dilakukan.

Peringatan:

Mematikan SmartScreen Microsoft Defender dapat membuat PC Anda lebih rentan terhadap ancaman keamanan!

Referensi:
https://support.microsoft.com/
https://docs.microsoft.com/
https://www.groovypost.com/
https://www.tenforums.com/
http://myob.net.my/
https://my.myob.com.au/
https://www.myob.com/
http://help.myob.co.uk/
https://www.myob-hk.com/

Kursus Bahasa Inggris dan Kursus Komputer:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar