Senin, 26 Oktober 2020

Cara Membuat Paragraf Rata Tengah Di Microsoft Word

Cara Membuat Paragraf Rata Tengah di Microsoft Word. Saat membuat dokumen, kita kadang tidak memperhatikan tampilan paragraf dari dokumen yang kita buat. Tampilan paragraf baru kita perhatikan saat dokumen tersebut hendak di cetak. Saat itu baru kita sibuk untuk membetulkan format dokumen yang kita buat.

Salah satu hal yang kita edit dan yang kita betulkan adalah bentuk paragraf dari dokumen kita. Biasanya, bentuk rata kiri adalah default yang diberikan oleh microsoft word untuk kita gunakan. Berikut cara mengatur paragraf rata tengah.

Paragraf Rata Tengah

Untuk membuat paragraf rata tengah, pilih terlebih dahulu paragraf yang akan dibuat rata tengah. Setelah itu anda bisa mengklik tombol rata tengah gambar toolbar untuk membuat paragraf rata tengah yang ada pada toolbar Home.


Kursus LPIA:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bagi kamu yang lagi belajar bahasa Inggris dan belajar komputer atau sedang berada dekat LPIA (kursus bahasa Inggris dan kursus komputer).
LPIA menerima pendaftaran siswa baru dan siswa lanjut untuk kursus bahasa Inggris dan kursus Komputer. Yuk, mendaftar!!!