Kamis, 13 Juni 2019

Cara Mengatasi Kursor Photoshop Brush Hilang

 
Adobe Photoshop

Cara Mengatasi kursor mouse brush pada Adobe Photoshop hilang adalah :

Nonaktifkan "Caps lock" pada keyboard.

Ketika tombol CapsLock dalam keadaan tidak aktif maka pointer brush Photoshop menjadi normal lagi.

Kursor terlalu Kecil atau Besar

Perhatikan ukuran size pada beberapa tools seperti brush, pastikan ukuran brush memiliki size yang cukup agar tidak telihat hanya sebuah silang atau plus, tekan tombol "]" pada keyboard untuk membesarkan ukuran kursor, dan tekan tombol "[" untuk mengecilkan ukuran cursor.

Update driver graphic card

Seperti yang sering LPIA Depok bahas, driver memegang peranan penting dalam kinerja perangkat keras yang terhubung ke komputer bahkan perangkat keras utama yang menjadi ‘otak’ komputer sekalipun (processor), tak hanya fungsi processor, fungsi  perangkat keras lain termasuk VGA card pun akan lebih optimal apabila driver paling update terinstal pada sistem operasi.

Khusus untuk driver VGA, nampaknya sangat penting dan menjadi prioritas terutama bagi Anda yang sangat membutuhkan performa grafis yang optimal, sebut saja designer graphic, dan bidang pekerjaan lainnya, atau mungkin Anda mengharapkan performa optimal dari VGA card komputer Anda untuk bekerja menggunakan Adobe Photoshop di komputer dengan kualitas grafis terbaik.


Kursus LPIA yang lain:





Segera bergabung : - kursus bahasa Inggris - kursus komputer dengan: Lembaga Pendidikan Indonesia Amerika ( LPIA ); Alamat LPIA Margonda Jl. Margonda Raya, No.91C (dekat lampu merah flyover pertigaan Arief Rahman Hakim atau depan Autopart Ramanda Depok, sebelah Solite Furniture dan ATTIN TOUR); Kelurahan: Pancoran Mas; Kecamatan : Pancoran Mas; Kota: Depok; Po Box: 16431; Telepon LPIA Depok : (021) 7774443

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bagi kamu yang lagi belajar bahasa Inggris dan belajar komputer atau sedang berada dekat LPIA (kursus bahasa Inggris dan kursus komputer).
LPIA menerima pendaftaran siswa baru dan siswa lanjut untuk kursus bahasa Inggris dan kursus Komputer. Yuk, mendaftar!!!