Senin, 10 Juni 2019

Masalah Configuration Progress Microsoft Office

Microsoft Office

Jika anda pengguna Microsoft Office dan pernah Setiap kali Anda membuka aplikasi Microsoft Office mulai versi 2007, seperti Microsoft Office Word, Microsoft Office Outlook, Microsoft Office Excel, Microsoft Office PowerPoint, dan program Microsoft Office lain. Anda akan menerima pesan berikut ini:
Masalah Configuration Progress Microsoft Office


Please wait while windows configures Microsoft Office [versi].

Metode 1

  1. Di Microsoft Windows 7 atau Microsoft Windows Vista, klik Start, klik All Programs, klik Accessories, kemudian pilih Run. Di Microsoft Windows XP, klik Start, kemudian klik Run.
  2. Ketik perintah berikut, kemudian tekan Enter:
    reg add HKCU\Software\Microsoft\Office\[angka versi]\Word\Options /v NoReReg /t REG_DWORD /d 1
  3. lakukan juga hal ini pada folder Microsoft office lain seperti 12/14/15 atau angka versi lain, setelah itu restart komputer anda dan Buka kembali aplikasi Microsoft officenya.
  4. Verifikasi bahwa masalah telah diselesaikan.

Metode 2

  1. Di Microsoft Windows 7 atau Windows Vista, klik Start, klik All Programs, klik Accessories, kemudian pilih Run. Di Microsoft Windows XP, Klik Start, klik Run.
  2. ketik cmd, kemudian tekan ENTER.
  3. Di Microsoft Windows XP, ketik perintah berikut, kemudian tekan ENTER:
    secedit /configure /cfg %windir%\repair\secsetup.inf /db secsetup.sdb /verbose
    Di Microsoft Windows Vista, ketik perintah berikut, kemudian tekan ENTER:
    secedit /configure /cfg %windir%\inf\defltbase.inf /db defltbase.sdb /verbose
  4. Anda menerima pesan "Task is completed" dan pesan peringatan bahwa sesuatu tidak dapat diselesaikan. Anda dapat mengabaikan pesan ini dengan aman.

Catatan

Pada Microsoft Windows XP, Untuk informasi selengkapnya tentang pesan ini, baca file %windir%\Security\Logs\Scesrv.log.
Pada Microsoft Windows Vista, berkas Defltbase.inf adalah Security configuration template  untuk keamanan default. Anda dapat melihat setelan untuk file ini di lokasi berikut: %windir%\inf\defltbase.inf
  1. Verifikasi bahwa masalah telah diselesaikan.

Catatan

Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah manual tersebut, user accounts standar mungkin tidak lagi muncul di log on screen saat Anda start komputer atau mencoba switch users. Hal ini terjadi karena user accounts standar dihapus dari Users group saat Anda mereset security settings Microsoft Windows. Untuk menambahkan users accounts yang terpengaruh kembali ke Users group, ikuti langkah-langkah tersebut:

  1. Klik Start, kemudian All Programs. Atau klik Programs.
  2. Klik Accessories, kemudian klik Command Prompt (Windows XP). Atau klik kanan Command Prompt, kemudian klik Run As Administrator (Windows Vista).
  3. Di window Command Prompt, ketik 'net users' kemudian tekan ENTER. Sebuah daftar user account akan ditampilkan.
  4. Untuk setiap nama account yang terdaftar di Command Prompt yang hilang dari log on atau switch user, ketik perintah berikut kemudian tekan ENTER:
    net localgroup users accountname /add
  5. Periksa apakah masalah telah diperbaiki.

referensi:
http://www.musaeni.com/
http://pustakawanjogja.blogspot.com/
https://support.microsoft.com/


Segera bergabung atau melanjutkan : - kursus bahasa Inggris - kursus komputer dengan: Lembaga Pendidikan Indonesia Amerika ( LPIA ); Alamat LPIA Margonda Jl. Margonda Raya, No.91C (dekat lampu merah flyover pertigaan Arief Rahman Hakim atau depan Autopart Ramanda Depok, sebelah Solite Furniture dan ATTIN TOUR); Kelurahan: Pancoran Mas; Kecamatan : Pancoran Mas; Kota: Depok; Po Box: 16431; Telepon LPIA Depok : (021) 7774443

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bagi kamu yang lagi belajar bahasa Inggris dan belajar komputer atau sedang berada dekat LPIA (kursus bahasa Inggris dan kursus komputer).
LPIA menerima pendaftaran siswa baru dan siswa lanjut untuk kursus bahasa Inggris dan kursus Komputer. Yuk, mendaftar!!!