Selasa, 17 Maret 2020

Ruang Kerja MYOB

Mengenal ruang kerja yang dimiliki MYOB, sebagai berikut:
  • Command centre
  • Menu bar
  • Actions menu
  • Zoom arrows
  • Search icons
  • Select columns

Command centre

adalah gabungan beberapa modul yang disajikan dalam satu paket.

Menu bar

daftar perintah dalam MYOB.

Actions menu

Action menu menyediakan akses pintas ke daftar tugas. Menu terletak di bagian bawah window Card File, dan beberapa window lain. Perhatikan bahwa beberapa tugas dapat diakses menggunakan tombol Action di windows ini. Saat Kita mengklik tombol Action di salah satu jendela ini, maka menu tugas terkait ditampilkan. Misalnya, jika Kita memilih customer card dalam window Cards List dan mengklik Action, kita dapat mencetak faktur (Print/Email Invoices), membuat penjualan (Enter Sales), atau melihat log pengingat (View log).

Zoom arrows

Zoom arrows ditampilkan di sebelah berbagai field/daftar transaksi. Mengklik Zoom arrows akan menampilkan informasi lebih rinci tentang transaksi atau record.

Search icons

Search icons ditampilkan di sebelah berbagai field/daftar transaksi. Search icons memungkinkan Kita memilih record yang Kita inginkan dari daftar yang berisi record yang sebelumnya Kita masukkan, seperti pelanggan/customers dan metode pengiriman/shipping methods, atau record yang disediakan secara default.

Select columns

Select columns memungkinkan kita memilih item dari daftar. Select columns ditunjukkan oleh Select columns yang terletak di bagian atas kolom daftar. Kita memilih item yang diperlukan dengan mengklik di Select columns di sebelahnya. Kita dapat memilih semua item yang terdaftar dengan mengklik icon Select columns di bagian atas kolom daftar, dan hapus pilihan semua item dengan mengklik icon Select columns lagi.


referensi:
https://www.myob.com/

Kursus di LPIA Depok yang lain:





Segera bergabung : - kursus bahasa Inggris - kursus komputer dengan: Lembaga Pendidikan Indonesia Amerika ( LPIA ); Alamat LPIA Margonda Jl. Margonda Raya, No.91C (dekat lampu merah flyover pertigaan Arief Rahman Hakim atau depan Autopart Ramanda Depok, sebelah Solite Furniture dan ATTIN TOUR); Kelurahan: Pancoran Mas; Kecamatan : Pancoran Mas; Kota: Depok; Po Box: 16431; Telepon LPIA Depok : (021) 7774443

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bagi kamu yang lagi belajar bahasa Inggris dan belajar komputer atau sedang berada dekat LPIA (kursus bahasa Inggris dan kursus komputer).
LPIA menerima pendaftaran siswa baru dan siswa lanjut untuk kursus bahasa Inggris dan kursus Komputer. Yuk, mendaftar!!!