Selasa, 10 Maret 2020

Apa itu Microsoft Word 2010?

Pengertian Microsoft Word


Microsoft Word merupakan software pengolah kata yang sering digunakan dan sangat populer pada saat ini. Secara umum Microsoft Word adalah Software untuk mengolah huruf atau kata yang biasa digunakan untuk membuat laporan, karya ilmiah dan lain sebagainya Software ini berada dalam satu paket Microsoft Office yang berisi Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, Microsoft Access dan lain-lain.



Microsoft Word memiliki banyak fungsi diantaranya adalah sebagai berikut;

  • Membuat dokumen dan menyimpan dokumen
  • Dapat membuat tulisan
  • Bisa membuat grafik dan tabel
  • Membuat surat
  • Memasukkan gambar
Referensi:
https://www.microsoft.com/
https://support.office.com/

Kursus LPIA:


Segera bergabung : - kursus bahasa Inggris - kursus komputer dengan: Lembaga Pendidikan Indonesia Amerika ( LPIA ); Alamat LPIA Margonda Jl. Margonda Raya, No.91C (dekat lampu merah flyover pertigaan Arief Rahman Hakim atau depan Autopart Ramanda Depok, sebelah Solite Furniture dan ATTIN TOUR); Kelurahan: Pancoran Mas; Kecamatan : Pancoran Mas; Kota: Depok; Po Box: 16431; Telepon LPIA Depok : (021) 7774443

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bagi kamu yang lagi belajar bahasa Inggris dan belajar komputer atau sedang berada dekat LPIA (kursus bahasa Inggris dan kursus komputer).
LPIA menerima pendaftaran siswa baru dan siswa lanjut untuk kursus bahasa Inggris dan kursus Komputer. Yuk, mendaftar!!!